Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Cilacap di Tangkap

TNI - POLRI


CILACAP, SabaraNews –
Polresta Cilacap, melalui Satuan reserse (Satres) Narkoba Kamis (27/04/2023) berhasil menangkap seorang laki laki berinisial A S (46), warga Kelurahan Gunung Simping Kecamatan Cilacap Tengah Kab Cilacap. yang diduga sebagai pelaku kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu. Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, S.H. Selasa (02/05/2023) mengatakan penangkapan pelaku tindak pidana narkoba jenis sabu-sabu itu terjadi berdasarkan laporan masyarakat terkait maraknya peredaran Narkotika. 

“Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan saat itu juga langsung kami lakukan penggeledahan dan selanjutnya kami amankan ke Polresta Cilacap” jelasnya.

Ditambahkan dari tangan Pelaku, petugas berhasil mengamankan 1 (satu) buah plastik klip yang berisi 1 (satu) bungkus plastik klip isi sabu yang dimasukan kedalam potongan sedotan warna bening bergaris putih dan orange. 1 buah bekas bungkus rokok CAMEL warna ungu, 1 buah HP REDMI, Uang tunai sebesar Rp 150.000,-, 1 buah buku tabungan, 1 unit Sepeda motor, serta 1 buah STNK 

“Saat ini terduga Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polresta Cilacap guna pemeriksaan lebih lanjut” terangnya.

Gatot mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Cilacap agar selalu bersinergi bersama polri dalam memberantas peredaran barang haram narkoba dengan menginfokan kepada kami pihak kepolisian, jika mengetahui atau mendapatkan informasi terkait peredaran barang haram tersebut. Ditegaskan kepolisian telah berkomitmen untuk tidak memberi ruang bagi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang. Karena itu beliau meminta kepada seluruh masyarakat Kab. Cilacap  agar menjauhi barang haram tersebut.

“Kita sama-sama ketahui telah banyak yang menjadi korban akibat narkoba. Saya berharap semua warga Cilacap khususnya, mampu mengatakan “TIDAK” untuk mengunakan Narkoba dan secara bersama kita perangi narkoba di daerah kita,” tutupnya.

(Bidhumas Polresta Cilacap) 

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *