Tampung Aspirasi Warga, Kapolsek Ganeas Giat Jum’at Curhat dengan  Tokoh Masyarakat Desa Cikoneng Kulon.

Tak Berkategori

Sumedang, Sabaranews – Jumat, (19/5) 2023 mulai pukul 10.00 wib s/d selesai, Kapolsek Ganeas Polres Sumedang IPTU DEDE HUSEN, S.H. didampingi anggota telah melaksanakan  kegiatan Jumat Curhat di Lingkungan Rw 02 Desa Cikoneng Kulon kec. Ganeas kab. Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek  Ganeas bersilaturahmi dengan Kepala Rukun Warga 02 Desa Cikoneng Kulon dan Tokoh Masyarakat Desa Cikoneng kulon dan menyampaikan himbauan antara lain agar mengantisipasi kejadian maupun tindak kriminalitas serta meningkatkan kewaspadaan lingkungan salah satunya melalui kegiatan ronda malam.

Menghimbau agar menangkal pengaruh negatif terhadap para pemuda agar tokoh serta warga lebih meningkatkan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif dan membangun, tingkatkan menjalin komunikasi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, serta Polisi RW apabila ada permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan dalam rangka Program Polri Presisi, Selain untuk menjalin silaturahmi dan mendengar langsung aspirasi dari warga sekaligus sebagai ajang menjalin keakraban antara anggota  Polri khususnya Polsek Ganeas  dengan warga masyarakat, juga sebagai sosialisasi Program Polisi RW, dimana disetiap RW yang ada di Kecanatan Ganeas ditugaskan Personil Polri agar berkoordinasi, berkomunikasi untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang kondusif”, tutur Kapolsek Ganeas.

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *