Sungguh Miris Jalan Rusak di Desa Sanggrahagung Belum Tersentuh Pemerintahan Daerah Bangkalan

Tak Berkategori


BANGKALAN – SabaraNews –
Desa Sanggrahagung, Kecamatan Socah Bangkalan terletak di pinggiran Kota Bangkalan yang mana penduduknya sangat padat dan Kepala Desa Sanggrahagung Bpk. Suryono S.H. saat di temui awak media, menyampaikan masalah jalan Desanya yang rusak belum mendapatkan penangan dari pihak pemerintah Daerah Bangkalan.

Sungguh disayangkan kinerja pemerintah Daerah dan instansi terkait kota Bangkalan atas kurang tanggapnya terhadap lapora-laporan yag sudah bertahun- tahun belum di tangani,ujar pak klebun Suryono.”Bangkalan, 08/05/2023.

Klebun Suryono beserta warga terpaksa menutup Akses jalan yang setiap hari dilalui oleh Dump truk yang mengangkut tanah Urukan (Bedel), yang di kirim ke daerah-daerah yang membutuhkan dan kemungkinan besar banyak permintaan dari kota Surabaya, Karena kalau dibiarkan terus menerus tanpa adanya perbaikan, sangat menyengsarakan warga bila turun hujan jalanan jadi licin dan membahayakan.

Harapan klebun Suryono,” Segera mungkin Pemerintah Daerah melakukan tindakan perbaikan atas Jalan akses Desa Sanggrahagung dan bila tidak ada tindakan dari Pemerintah Daerah dan pihak PU,Warga akan tetap menutup Akses Jalan poros Desa, yang memungkinkan matinya transportasi pengiriman bedel sebagai Tanah urukan.

Dengan adanya penutupan jalan tersebut secara otomatis penghasilan para usaha tranportasi Dump Truk dan galian Bedel akan terhambat dan juga merugikan Pemerintah dari segala Bidang.

Tindakan Klebun Suryono dan warga Desa Sangrahagung sudah mengkonfirmasi kepihak Kecamatan dan kepolisian setempat untuk sementara menutup Akses Jalan,Sampai ada tindakan dari pihak PU dan Pemerintahan Daerah.

(Rudi FRN).

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *