Sinergitas TNI/Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungmedar Dan Babinsa Laksanakan Patroli Jalan Kaki Dan Sambang Warga

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Agus Sukmana bersama dan Serda wawan Babinsa Desa Tanjungwangi melaksanakan kegiatan Patroli jalan kaki dan sambangi warga yang sedang melakukan aktitivitas di siang hari di wilayah hukum Polsek Tanjungmedar. Jumat (12/05/2023).

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk upaya Kepolisian dalam rangka antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) demi terciptanya situasi yang kondusif, serta hal hal yang tidak diinginkan diwilayah Kecamatan Tanjungmedar.

Selain itu pula anggota Polsek Tanjungmedar Polres Sumedang menyampaikan himbauan kepada warga pada saat musim penghujan sekarang ini agar tetap waspada ketika turun hujan dikhawatirkan terjadi bencana alam seperti, tanah longsor dan pohon tumbang serta bagi warga yang rumahnya dekat pinggiran tebing agar ketika hujan lebih baik pindah ikut sama sanak keluarga yang rumahnya lebih aman untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

(Bidhumas Polres Sumedang – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *