Selegram Dhea Agisti Beri Apresiasi Atas Kinerja Polri Dalam Upaya Pengamanan Dan Pelayanan Mudik Lebaran 2023 Sehingga Berjalan aman Dan Berkesan

TNI - POLRI


BANDUNG, SabaraNews –
Salah Satu Selebgram Dhea Agisti memberikan apresiasi terhadap kinerja anggota Polri khususnya pelayanan dan pengamanan yang diberikan oleh jajaran Polda Jabar selama arus mudik lebaran 2023 Senin, (01/05/2023).

Selebgram tersebut mengapresiasi lewat konten pribadinya, dirinya mengaku, sangat senang dengan berbagai upaya pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas baik saat mudik maupun balik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada petugas Kepolisian, soalnya kalo enggak ada Polisi yang ngamanin jalur, otomatis terhambatnya lumayan parah tapi sekarang buktinya Alhamdulillah jalan masih lancar” ucap Dhea.

Para pemudik seperti dirinya, mengaku senang karena perjalanan mudik pada Idul Fitri tahun ini jauh lebih lancar, aman dan berkesan.


“Saya pun merasa senang seolah-olah ada yang menertibkan suasana dijalan yang cukup lumayan gemuruhlah dari mana-mana turun kejalan kalo enggak ada Polisi ya amburadul,” pungkas selebgram tersebut.

Ditempat yang berbeda, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi yang berikan oleh masyarakat terhadap jajaran Kepolisian.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah apresiasi atas kinerja kami dalam mengamankan arus mudik lebaran tahun 2023 ini, semoga masyarakat bisa merasakan mudik aman dan berkesan,” tutup Ibrahim Tompo.

(Bid Humas Polda Jabar – M. Asep)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *