Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga.

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Desa Bantarmara Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang Briptu Yanuar Latif melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat sembari menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (27/05/23).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa didapat dari masyarakat.

Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Cisarua Ipda Epi Yuhana, S.H. mengatakan “Kegiatan Sambang silahturahmi ini dilakukan anggota, entah dia mau berjalan atau naik kendaraan setiap ada warga yang berkumpul selalu dia datangi dan melakukan silahturahmi tatap muka, serta melakukan pembinaan penyuluhan”

“Dengan melaksanakan sambang atau silaturahmi secara rutin diharapkan masyarakat lebih dekat sama polisi dan juga untuk antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas diwilayah” kata Kapolsek.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *