Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Wado Berikan Himbauan Ke Warga Desa Cisurat

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Guna mewujudkan kebersamaan dalam menjaga situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang Bripka Deden Hadiyan melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas dengan menemui warga Dusun Cisurat Desa Cisurat Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Kamis (11/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menghimbau kepada warga dalam menjaga lingkungan tetap aman laksanakan ronda malam dan ajak warganya lainnya menjaga lingkungan tetap aman dengan melaksanakan ronda malam secara berkelanjutan.

Selain itu pula Babinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang menyampaikan agar warga desa Cisurat selalu waspada dengan musim penghujan sekarang ini karena ketika turun hujan dibarengi dengn angin puting beliung dan petir dihawatirkan kena petir dan rumah roboh.

Disamping itu pula bagi warganya yang rumahnya diperbukitan atau terdapat jurang ketika turun hujan lebih Baik ikut sanak keluarga yang lebih aman dihawatirkan terjadi tanah longsor. Bagi warga yang memiliki pohon besar diwilayah pemukiman lebih baik disarankan untuk ditebang dihawatirkan terjadi pohon tumbang yang akan menimpa rumah warga lainnya.

(Bidhumas Polres Sumedang – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *