RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat Berikan Pelayanan Terbaik

Tak Berkategori


SUMBAWA BARAT, NTB , SabaraNews –
Rumah Sakit Umum Daerah Asy-Syifa Kabupaten Sumbawa Barat,  merupakan salah satu rumah sakit kebanggaan milik masyarakat Sumbawa Barat. Rumah sakit yang merupakan milik dan dikelolah Pemerintah ini dibawah Kepemimpinan Direktur dr Carlof Sitompul ini akan  selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pasien yang dirawat dan berobat di RSUD Asy-Syifa

Sebagai salah satu Rumah Sakit yang berada di Pintu Masuk Kabupaten Sumbawa Barat ini , RSUD Asy-Syifa  punya cara tersendiri untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan selalu mengedepankan Etika dan Senyum dalam melayani pasien.

Rusdi  62 tahun asal  Kelurahan Menala pasuean rawat jalan yang selalu datang mengontrol Asam urat dan gula draah di RSUD Asyfa , mengatakan  saat dikonfirmasi  bahwa  pelayanan terhadap pasien sudah sangat optimal, salah satunya yang saya rasakan adalah perawat dan dokternya  bersikap ramah dan murah senyum kepada masyarakat yang datang, baik itu dari Direktur, Perawat hingga sekurity harus melayani masyarakat dengan baik.

“Saya acungkan Jempol 5 kepada para perawat dan dokter atas pelayanan terbaik kepada para pasien yang datang berobat di rumah sakit ini , siapa bilang dokternya tidak ramah, saya secara rutin berobat jalan, sangat bangga dengan pelayanannya, sekali lagi 5 jempol untuk pelayanan rumah sakit asyifa ” kata Rusdi mantap.

Atas pelayanan yang Optimal , tidak sedikit mendapat pujian dari pasien yang dirawat jalan maupun inap di RSUD Asy-Syifa  Bahkan, Pujian datang dari pasien melahirkan Wiwin Susanti asal desa lamuntet usia 36, sangat bangga dan senang atas pelayanan yang dibetikan oleh pihak rumah sakit, baik itu perawat, bidan hingga dokter, semuanya sopan dan murah senyum, ” kami dirawat dengan baik, dan dokternya selalu terbuka,” kata wiwin. 

hanya saja kendalanya kata wiwin adalah keterbatasan tempat istirahat bagi keluarga yang datang berkunjung, kalau soal pelayanan sudah sangat bagus.

Begitu juga yang dikatakan oleh Masuji Asal desa Betu pasien rawat jalan,  sangat senang dan bangga atas pelayanan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit .

“Saya selalu kontrol gula darah di RSUD ASYFA, kalau pelayanannya sudah sangat bagus dan optimal, baik itu pelayanan di loket daftar, pelayanan pemeriksaan hingga konsultasi dokter, semuanya sangat bagus dan ramah, ” secara pribadi sih, semuanya bagus, tidak ada kendala, dokternya ramah dan murah senyum ” katanya

Begitu yang dikatakan oleh keluarga pasien dari luar daerah untuk  rawat inap asal hawa timur yang menetap di kampung jawa kokarlian

“Awalnya saya tidak yakin akan dilayani dengan baik. Dimana, saya berasal dari luar kabupaten sumbawa barat dan juga pasien yang berobat dengan menggunakan Kartu BPJS. Ketidakyakinan itu berubah, saat saya dilayani dengan baik, dari administrasi hingga dirawat inap, pihak rumah sakit sangat melayani dengan baik,” puji Isnaini.

Diceritakannya oleh Isnaini, Pelayanan di RSUD ASYIFA ini merupakan pelayanan terbaik rumah sakit yang pernah ia masuki. Seperti, perawatnya selalu sabar dan ramah melayani kami pasien.

Sumber : R.Taka KSB.

(Indra SabaraNews) 

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *