Program Bansos Nutrisi Mantap Kapolres KSB, Tebar Kemanfaatan Untuk Warga Kurang Mampu

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMBAWA BARAT, SabaraNews – Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik memerintahkan anggotanya agar menebar manfaat dan kebaikan kepada sesama.

Dalam program baru Kapolres yaitu Bansos Nutrisi MANTAP (Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional) bagi sesama. Menindaklanjuti perintah Kapolres, bhabinkamtibmas Desa Mantar Kecamatan Poto Tano memberikan paket makanan tambahan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Saya meminta agar anggota selalu melihat kesulitan warga dan membantu meringankan beban bagi warga yang sangat membutuhkan,” kata Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media.

Kegiatan itu dilakukan pada hari Selasa, 16 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 Wita yang bertempat di RT 01 dusun Ai Taruma Desa Mantar Kecamatan Poto Tano, KSB.

Ditempat terpisah, bhabinkamtibmas Desa Pasir Putih juga memberikan paket makanan tambahan untuk masyarakat yang membutuhkan kepada pak Sis. Pemberian paket makanan tambahan dilakukan pada Selasa, 16 Mei 2023 sekitar pukul 13. 30 Wita yang bertempat di Desa Pasir Putih Kecamatan Maluk, KSB.

Bansos Nutrisi mantap, dilakukan juga oleh anggota Polsek kawasan pelabuhan Laut Tano dengan pemberian Bansos berupa paket sembako yang diberikan kepada pencari rongsokan yang melintas di Pelabuhan Poto Tano yang diterima oleh Inaq sahrah.

Kegiatan itu dilakukan pada Selasa 16 Mei 2023 pukul 11.30 wita. Dia berharap agar program ini bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Alhamdulilah kegiatannya berjalan aman lancar tanpa ganguan apapun.

( R.Taka )

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *