Polsek Selaparang Respon Cepat Bantu Warga Atasi Kebakaran Mobil

FAST RESPON TNI - POLRI

MATARAM NTB, SabaraNews – Respon Cepat Polsek Selaparang Polresta Mataram bersama warga membantu telah terjadi peristiwa kebakaran sebuah kendaraan roda 4 Honda City warna hijau di jalan terusan Bung Hatta, Lingkungan Monjok Pemamoran, Kelurahan Monjok, Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Minggu, (21/05/2023)

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Selaparang Iptu I Putu Sastrawan SH membenarkan peristiwa tersebut bahwa diawali dari petugas piket fungsi Polsek Selaparang bersama warga mendengar seorang warga masyarakat berteriak minta tolong karena mengalami kebakaran pada kendaraannya dan petugas langsung merespon cepat membantu.

Lantas petugas dengan sigap dengan membawa alat pemadam kebakaran bersama warga setempat bahu-membahu berhasil memadamkan api pada kendaraan dan tidak ada ditemukan korban, kata Kapolsek

Kapolsek juga menjelaskan bahwa awal mula korban B, 51 tahun, pemilik mobil pada saat itu datang dari rumahnya di lingkungan monjok jaya baru dengan maksud ingin keluar jalan-jalan pada saat tiba di sebelah utara Simpang 4 Monjok, korban merasakan mobil jalannya tersendat seperti mau habis minyak.

Kemudian korban B menepi beberapa saat sebelum korban turun dari mobil, tiba- tiba saja dari kap mobil keluar asap warna hitam pekat sehingga korban keluar menyelamatkan diri dan kemudian berteriak minta tolong dan bersamaan dengan hal itu piket fungsi Polsek Selaparang langsung berlarian, tutur Iptu Sastrawan

Untuk kerugian sementara diperkirakan sebesar Rp. 25.000.000 dan memeriksa korban B pemilik mobil untuk mengetahui kronologis kejadian, pungkasnya.

( SabaraNews Red )

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *