Polresta Mataram Beri Bekal Kesehatan Kepada Personil Ops Bina Waspada 2023

FAST RESPON TNI - POLRI

MATARAM NTB, SabaraNews – Dalam rangka menunjang dan mendukung pelaksanaan tugas selama kegiatan Operasi Bina Waspada Rinjani 2023, Polresta Mataram melalui Si Dokkes bagikan bekal kesehatan kepada seluruh personel yang mengikuti gelaran Operasi di Lapangan Mapolresta Mataram. Jumat, (19/05/2023)

Kapolresta Mataram melalui Kasi Dokkes Ipda Dr. Oktaviana Rinduan menuturkan bahwa Bekal Kesehatan (Bekes) yang diberikan tersebut berupa kebutuhan kesehatan berupa obat-obatan untuk menunjang kesehatan personel selama pelaksanaan Operasi Bina Waspada Rinjani 2023.

“Kalau kondisinya sehat dan prima, tentu personil yang terlibat dalam Operasi dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang mana operasi kali ini tertuju pada pencegahan paham radikalisme, intoleransi dan anti pancasila,” terang Ipda Rinduan

Ipda Rinduan juga menambahkan bahwa pentingnya bagi personel yang melaksanakan tugas dilapangan untuk menjaga kondisi tubuh yang prima dan fisik yang kuat agar selama kegiatan tidak terjadi kendala.

“Dengan adanya pengecekan dan pembekalan kesehatan kepada personel bisa mengetahui serta antisipasi saat melaksanakan tugas selama 14 hari Ops Bina Waspada Rinjani 2023 berjalan “, pungkasnya.

( IN.SabaraNews )

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *