Polisi Lingkungan Gatep Berikan Pengamanan dan Kenyamanan Terhadap Masyarakat di Acara Nyongkolan

FAST RESPON TNI - POLRI

MATARAM NTB, SabaraNews – Upaya dalam implementasi pelayanan kepada masyarakat, Polisi Lingkungan Gatep dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ampenan Selatan bahu-membahu mengamankan tradisi Nyongkolan warga binaanya di Lingkungan Gatep Kelurahan Ampenan Selatan, Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Minggu, (21/05/2023)

Seperti yang dilakukan oleh Bripka M. Sabri selaku Polisi Lingkungan Gatep berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas Ampenan Selatan Aiptu Miko yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bripka M. Sabri dan Aiptu Miko melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas sehingga kegiatan tradisi Nyongkolan bisa berjalan aman dan kondusif.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan AKP Faisal Apriadi SH mengatakan bahwa kami sangat mengapresiasi kepada semua Polisi Lingkungan di Polsek Ampenan karena kehadirannya sangat membantu untuk menjaga kondusifitas keamanaan di wilayahnya masing-masing.

Sejak kami sebar yang berjumlah 90 personel Polisi Lingkungan sudah sangat dirasakan dampaknya apalagi saat di akhir pekan yang padat dengan kegiatan masyarakat terutama tradisi Nyongkolan di wilayah hukum Polsek Ampenan, kata Kapolsek

Sebagai Kapolsek tentunya berharap terus melakukan kerjasama dan kolaborasi serta membangun komunikasi baik dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparat lingkungan.

Disamping tugas pokoknya sehari-sehari yang diemban sebagai Polri, Polisi Lingkungan merupakan program terobosan Quick Wins yang masih banyak keterbatasan namun hal itu tidak menyurutkan personel untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, tambahnya

Tetap semangat dalam bertugas dan implementasikan apa yang menjadi tujuan Polisi Lingkungan alhasil hadir, berbuat dan bermanfaat bisa terus dirasakan “, pungkasnya.

( IN.SabaraNews )

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *