Pimpin Upacara Sertijabat Kasatnarkoba, Kapolres Tulungagung Tekankan Tingkatkan Kinerja Dalam Menjaga Kondusifitas Tulungagung

FAST RESPON TNI - POLRI

TULUNGAGUNG, SabaraNew – Jabatan Kasatnarkoba polres Tulungagung Polda Jatim mengalami pergantian. Hal ini ditandai dengan upacara sertijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tulungagung, Sabtu (27/05/2023) pagi.

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH dihadiri oleh para PJU, Ketua Cabang bhayangkari polres Tulungagung Kapolsek serta Anggota Polres Tulungagung.

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kasatnarkoba Polres Tulungagung

Kapolres Tulungagung Eko Hartanto mengatakan kegiatan hari ini Sabtu tanggal 27 April 2023 pukul 08.00 wib melaksanakan serah terima jabatan Kasatnarkoba Polres Tulungagung.

“Ini merupakan dinamika perubahan didalam organisasi di Polres tulungagung, Dengan adanya mutasi jabatan menandakan organisasi Polri terus tumbuh dinamis, mengikuti perkembangan serta tuntutan masyarakat yang ada”, ujarnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pejabat yang lama beserta ibu atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat sebagai Kasat narkoba polres Tulungagung sedangkan untuk pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas dalam menghadapi tugas yang akan datang yang ada di kabupaten Tulungagung

Lebih lanjut AKBP Eko Hartanto mengatakan pelaksanaan tugas Polri saat ini dirasakan sangat meningkat, hal ini merupakan implikasi dari meningkatnya suhu politik dinegara kita, karena di tahun 2023 sudah memasuki tahun politik, pentahapan pemilu 2024 sudah dimulai.

Termasuk juga permasalahan yang menyangkut perguruan silat, karena diwilayah kabupaten Tulungagung identik dengan potensi konflik sosial yang bersumber dari perguruan silat agar dikelola dengan baik sehingga tidak menjadi ancaman nyata

“Adanya momentum itu sebagai pemacu dan meningkatkan semangat disiplin, etos kerja dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat dan Negara”, pungkasnya.

Sementara itu Pejabat Polres Tulungagung yang melaksanakan pergantian adalah Kasatnarkoba AKP Didik Riyanto, SH, MH digantikan IPTU Endro Purwandi SH yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Satreskrim Polres Kediri Kabupaten

(Bidhumas Polres Tulungagung – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *