Perkuat Sinergitas, Kapolres Sumedang Gelar Silaturahmi Dengan Kementrian Agama Kabupaten Sumedang

EKONOMI


SUMEDANG, SabaraNews –
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan bersama dengan Pejabat Utama Polres Sumedang melaksanakan silaturahmi dengan Kementrian Agama Kabupaten Sumedang, yang bertempat di Kantor Kemenag Kabupaten Sumedang Jl. Kutamaya No.25, Kelurahan Kotakulon Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Rabu (03/05/2023).

Pada silaturahmi tersebut, Kapolres Sumedang dan rombongan diterima langsung oleh Kepala Kemenag Kabupaten Sumedang H. Jajang Apipudin, M.Ag.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polres Sumedang dan Kemenag Kab. Sumedang, sekaligus meningkatkan sinergitas antara kedua lembaga guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Sumedang. 

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sumedang menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang selama ini telah terjalin antara Polres Sumedang dan Kemenag Kab. Sumedang.

Selain itu, Kapolres Sumedang juga menekankan pentingnya peran Kemenag dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Sumedang. Kapolres Sumedang mengajak Kemenag Kab. Sumedang untuk terus berkolaborasi dalam mengatasi berbagai masalah sosial yang terjadi di masyarakat.

Di sisi lain, Kepala Kemenag Sumedang H. Jajang Apipudin, M.Ag menyambut baik kedatangan Kapolres Sumedang dan rombongan. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dan berharap kerja sama antara Kemenag Sumedang dan Polres Sumedang dapat terus ditingkatkan.

Pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana yang akrab dan penuh kehangatan. Kapolres Sumedang dan rombongan diberikan kesempatan untuk berdialog dan bertukar pikiran dengan Kepala Kemenag Sumedang dan jajarannya. 

Di akhir pertemuan, Kapolres Sumedang dan Kepala Kemenag Sumedang sepakat untuk terus menjalin kerja sama yang baik dan memperkuat sinergitas antara Polres Sumedang dan Kemenag Kabupaten Sumedang untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Sumedang yang aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakatnya.

(Bidhumas Polres Sumedang – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *