Penilaian Lomba Pos Kamling Polsek Cisitu Polres Sumedang Tingkat Polda Jawa Barat.

Tak Berkategori

Sumedang, Sabaranews – Bertempat di poskamling Dusun Kucing Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Diselenggarakan penilaian lomba kamling tingkat Polda Jabar. Rabu (17/05/2023).

Penilaian Lomba Pos Kamling ini, dihadiri oleh Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jabar, AKBP Llilies Mulyani, S.H., Kasat Binmas Polres Sumedang, AKP Baban Kusbandi, beserta rombongan, Kapolsek Cisitu, IPTU Agus Nurjaman, S.H. beserta anggota, Danramil Situraja, Camat Cisitu bersama anggota, Para Kepala Desa Se-Kec. Cisitu, BPD Desa Linggajaya, Warga Masyarakat Desa Linggajaya

Sat Binmas Polda Jabar memberikan apresiasi kepada masyarakat Cisitu khususnya masyarakat Desa Linggajaya dalam hal antusias lomba Siskamling dilaksanakan dengan baik, baik dalam hal kegiatan maupun administrasi.

Selanjutnya Kepala Desa Linggajaya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Sumedang, dan Polsek Cisitu yang telah memberikan kepercayaan kepada pos kamling Dusun Kucing Desa Linggajaya untuk mengikuti lomba ke tingkat Polda Jabar.

Besar harapan bagi pemerintah Desa Linggajaya dan juga warga Desa Linggajaya supaya pada kesempatan penilaian ini dapat berjalan dengan baik dan juga dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jabar, AKBP Llilies Mulyani, S.H., ketua tim penilaian lomba Pos Kamling tingkat Polda Jabar, menyampaikan dan memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cisitu untuk tetap menjadi polisi bagi diri kita pribadi dan juga sebagai penjaga keamanan di lingkungan keluarga dan masyarakat.

Tentunya pada kesempatan kali ini, penilaian dilakukan secara terbuka, tidak ada bentuk pilih kasih dan secara konsisten dan profesional.

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *