Peduli Sesama, Gamas Kuningan Dan Fast Respon Jabar Hadiri Santunan Anak Yatim-Piatu di Desa Puncak Kecamatan Cigugur

DAERAH FAST RESPON RAGAM

KUNINGAN, SabaraNews – Organisasi kemasyarakatan Gerakan Anti Maksiat (GAMAS) Kabupaten Kuningan Menghadiri Undangan Acara Santunan Anak Yatim – piatu yang diadakan oleh pemerintahan Desa puncak beserta warga Desa Puncak Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan, acara di gelar di aula balai Desa Puncak, Minggu (28/052023).

Dalam sambutanya Sekjen Gamas Kuningan, H. Rahmat Nugraha mengucapkan terimakasih atas undangan dari pemerintah Desa Puncak beserta warga, ini Suatu Kehormatan bagi Kami telah diundang dalam Acara yang Mulia ini.

Kami Sangat Mengapresiasi Acara tersebut ini patut Menjadi Contoh Oleh semua Pemerintahan desa dan warga lainnya karena dengan Acara meringankan Beban Anak Yatim juga merupakan suatu Bentuk kepedulian kita pada sesama, ujar Rahmat.

Sementara itu Ketua DPW Jabar D. Hardening mengatakan, ini santunan dari desa puncak untuk warga puncak, semoga santunan ini menjadi ladang amal ibadah kita dan bermanfaat buat kita semua, Kata Deden.

Selanjutnya Kepala Desa Puncak Mustofa menyampaikan, Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi bersama Gerakan Anti Maksiat (Gamas) Kabupaten Kuningan, DPW Fast Respon Jawa barat, DPC Fast Respon Kuningan, serta Calon Anggota DPRD Kuningan Widaningsih S.Pd.

Atas nama desa dan warga puncak kami sangat mengapresiasi kesemua tim yang telah memeperjuangkan hak hak warga kami, terutama dari tim Fast Respon Jabar, saya ucapkan terimakasih, semoga amal ibadah kita semua di balas oleh Allah SWT.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Puncak, Mustofa, Ketua DPW PW Fast Respon Jawa Barat D. Hardening, DPC Fast Respon Kuningan, Anggi Anggara Putra, Sekretaris Gamas, H. Rahmat Nugraha, Calaon Anggota DPRD Kuningan Dapil 1 Widaningsih. S.Pd, beserta para undangan lainnya.

(Ris-Wan)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *