Patepang Sono Sareng Ulama, Kapolsek Panyingkiran Sambangi Tokoh Agama

FAST RESPON TNI - POLRI

MAJALENGKA, SabaraNews – Dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pilkades (Pilihan Kepala Desa) dan Pemilu tahun 2024, Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka IPTU Asep Rohendi didampingi Bhabinkamtibmas Briptu Intan menyambangi Tokoh Agama sekaligus Ketua PC NU (Nahdlatul Ulama) Kecamatan Panyingkiran H.Nuraedi yang berada di Blok Parunggawul Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (12/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi meminta dukungan kepada Polri dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman menjelang perhelatan Pilkades maupun Pemilu tahun 2024.

“Mohon dukungannya agar Polri dapat mengawal Pilkades maupun Pemilu 2024 dengan tertib dan lancar,” ucap Kapolsek.

Tujuan Kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama agar dengan adanya sinergi antara Polri dengan tokoh masyarakat serta tokoh agama yang baik dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.”tuturnya.

Sementara itu, Toko Agama Sekaligus Ketua PC NU Kecamatan Panyingkiran H.Nuraedi mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturrahmi bapak kapolsek ini.

Insya Allah Kami siap mendukung Pihak Kepolisian dalam hal menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Panyingkiran Kabupaten Majalengka,”ucapnya.

(Bidhumas Polres Majalengka – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *