Monitoring Kegiatan Pendistribusian Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional ( BP – CBP ) Pusat melalui PT.POS Indonesia kepada warga Masyarakat

FAST RESPON TNI - POLRI

Sumedang, Sabaranews – Bhabinkamtibmas Desa Cimarga Polsek Cisitu Bripka Cecep Reza Zakariya bersama telah melaksanakan giat monitoring pendistribusian beras bantuan pangan – cadangan pemerintah ( BP- CBP) berat Bulog yang bertempat di aula Desa Cimarga Kec. Cisitu Kab.Sumedang. Senin (29/05/2023).

Adapun beras yang didistribusikan oleh petugas Pos Giro dibantu oleh Pemdes Desa Cimarga sebanyak 10 Kg / KK dan didistribusikan ke Warga penerima bantuan warga Desa Cimarga sebanyak 230 penerima.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cimarga menyampaikan himbauan, agar warga masyarakat penerima bantuan beras dari Bulog dapat memanfaatkan bantuan dari Pemerintah tersebut, Pemerintah memberikan bantuan beras untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta, meningkatkan pelayanan, pengayoman dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Cisitu dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *