Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai, Polresta Mataram Respon Cepat Cek TKP

FAST RESPON TNI - POLRI

MATARAM NTB, SabaraNews – Telah terjadi peristiwa penemuan korban jenazah berjenis kelamin pria pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023 pukul 10.45 wita bertempat di Kali pesongoran Lingkungan Pesongoran Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram Kota Mataram. Selasa, (23/05/2023)

Adanya informasi tersebut Tim gabungan piket fungsi di pimpin oleh Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH telah melakukan pengecekan TKP penemuan korban jenazah yang sampai saat ini belum di ketahui identitasnya.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH menjelaskan saat di lokasi bahwa menurut keterangan saksi Lalu Burhanuddin, 46, Pesongoran, Pagutan Barat bahwa pada pukul 07.30 wita sedang melaksanakan tugas rutinnya membersihkan sampah-sampah yang ada di bendungan Pesongoran.

Setelah beberapa saat pada pukul 10.30 wita saksi menemukan ada sesosok mayat yang mengapung, sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk, ada pun ciri-ciri mayat tersebut berjelis kelamin laki, menggunakan celana panjang warna gelap, terdapat kalung atau rantai warna kuning, selanjutnya saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mataram, kata Kompol Tauhid

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan saya bersama KA SPKT Polresta Mataram bersama Piket Fungsi Polsek Mataram langsung menuju TKP dan sesampanya di TKP terlihat di korban dalam keadaang mengambang secara terlentang menghadap keatas, membengkak dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Selanjutnya kami menghubungi dan berkoordinasi dengan piket Ident Sat Reskrim Polresta Mataram dan Basarnas untuk melakukan evakuasi serta mengangkat mayat dari kali tersebut

Kemudian pada pukul 12.00 wita 5 personil Basarnas tiba di lokasi TKP, 4 orang langsung turun ke kali untuk melakukan evakuasi korban tersebut dengan memasukan kedalam kantong jenazah dan setelah sampai di atas, pukul 12.20 wita korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulance RS. Bhayangkara untuk proses lebih lanjut, pungkasnya.

( IN.SN )

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *