Lewat Jumat Curhat Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Dengarkan Aspirasi Masyarakat

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews- Kapolsek Cisarua Polres Sumedang mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jumat Curhat” di Kantor Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. Jumat (19/05/2023)

Program “Jumat Curhat” yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, bertujuan supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat secara langsung terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Cisarua IPDA Epi Yuhana, S.H. bersama Ketua Apdesi Kec. Cisarua Dede Karyana S.Pd dan anggota Apdesi Kecamatan Cisarua.

Kapolsek Cisarua IPDA Epi Yuhana, S.H. mengatakan “Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat”.

Kegiatan “Jumat Curhat” tersebut merupakan Program Kapolri terkait Quick Wins Presisi yang bertujuan untuk menerima atau mendengarkan adanya keluhan, aspirasi, kritik dan saran dari masyarakat yang nantinya untuk ditindak lanjut oleh pihak kepolisian demi terciptanya siskamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Cisarua.

Pada kesempatan ini disampaikan oleh Kapolsek kepada Ketua Apdesi dan para kepala desa bahwa telah dilaunching Program Polisi RW dari Kepolisian untuk membantu tugas-tugas Bhabinkamtibmas di Desa binaannya.

Ketua Apdesi merangkap sebagai Ketua panitia hari jadi Kecamatan Cisarua yang ke-22 tahun 2023 meminta dukungan pengamanan dalam rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang tersebut.

Ucapan terimakasih dari Kapolsek Cisarua kepada Pemerintahan Kecamatan Cisarua atas dukungan dan kerjasama yang baik yang sudah terjalin selama ini dalam menjaga Kamtibmas wilayah hukum Polsek Cisarua.

Polsek Cisarua selalu mendukung dan siap melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan hari jadi Kec. Cisarua yang Ke-22 tahun 2023.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *