Laksanakan Patroli Blue Ligth, Polsek Sandubaya Pantau Situasi Kamtibmas

TNI - POLRI


MATARAM, SabaraNews –
Polsek Sandubaya Polresta Mataram Polda NTB memantau Kamtibmas dan melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat dengan patroli blue light di malam hari antisipasi kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) sasarannya tempat-tempat Kost di wilayah hukumnya. Kamis, (04/05/2023) dini hari

Seperti yang dilakukan Unit Patroli Polsek Sandubaya menyambangi tempat kos-kosan di lingkungan Butun Indah dengan  berdialogis bersama penghuni kos untuk menjaga dan mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol Moh. Nasrullah, Spd, SIK mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin pada malam hari ini akan terus dilaksanakan oleh anggotanya sebagai bentuk untuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang dilaksanakan oleh oknum tertentu untuk mengganggu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ini.

‚ÄúDalam patroli kami memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terutama kepada penghuni kos-kosan seperti identitas diri dan memastikan sudah apakah sudah diketahui atau melapor kepada lingkungan setempat “, kata Kompol Nasrullah 

Selain itu agar tetap waspada dan imbauan pemasangan kunci ganda pada kendaraan bermotor untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan, tambahnya 

Kapolsek juga menjelaskan dengan diadakannya kegiatan patroli blue light tersebut diharapkan penghuni kos dan masyarakat sekitarnya akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari.

Setiap saat berada ditengah-tengah masyarakat dan adanya kerjasama yang baik, alhasil dapat tercipta rasa aman dan nyaman.

“Dan juga kepada masyarakat diharapkan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti “, tutupnya.

(Humas Polresta Mataram – Indra)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *