Kejar Waktu, Pekerjaan Peningkatan Jalan Hotmix Provinsi Terus Dikebut

DAERAH FAST RESPON

SUMEDANG, SabaraNews – kegiatan pekerjaan peningkatan jalan Provinsi di wilayah Sumedang 2, terus dikebut untuk mencapai target waktu, jum’at 12 Mei 2023 dari mulai sta 3+300, semoga hari ini cuaca mendukung, sehingga pekerjaan dapat segera selesai.

Di lokasi tepat di sta, 4+000,.awak media menemui pelaksana kegiatan dari PT Jati Gede Indah ( PT, JGI). Sdr, puji, Alhamdulillah sampai hari ini tidak ada kendala, pekerjaan berjalan lancar, dan cuaca sangat mendukung, semoga saja hingga pekerjaan ini berakhir di sta, 5+500. Dalam keadaan akan dan kondusif, pungkasnya.

Menurut pembantu pengawas dari BPJ 4 wilayah Sumedang 2, abah Aca , sangat antusias akan pekerjaan tersebut dan cukup puas, atas hasil yang selama ini dikerjakan oleh Mitra kami ( PT JGI) dalam pengerjaan peningkatan jalan hotmix pada ruas Sumedang – Situraja dari sta 0+000 sampai sta 5+500, sehingga apa yang kami laksanakan selama ini dapat bermanfa’at bagi masyarakat pengguna jalan dan angkutan jalan lancar, Ucapnya.

Kegiatan ini murni dari anggaran Provinsi Jawa Barat, melalui kebijakan Gubernur Jawa Barat untuk memuluskan seluruh ruas jalan Provinsi di Jawa Barat secara menyeluruh.

(Edy MS).

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *