Kapolsek Wado Cek Tiang Listrik Ambruk Menimpa Jalan Raya Akibat Hujan Deras

TNI - POLRI


SUMEDANG, SabaraNews –
Kapolaek Wado Polres Sumedang Polda Jabar IPTU MASRINALDI, S.H  bersama anggota Dan unsur terkait melaksanakan pengecekan tiang listrik ambruk  kejalan raya  di dusun Nyalindung Desa Sukapura Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang yang  mengakibatkan  arus lalulintas tidak bisa dilalui kurang lebih 2 jam Akibat dari derasnya hujan yang terus menerus  sehingga tanggul yang menopang tiang listrik  jebol akibat air selokan yang meninggi  dan jebol ke jalan raya. Rabu (03/05/2023).

Kapolsek Wado Polres Sumedang IPTU MASRINALDI,  S. H  bersama anggota, Intansi terkait dan masyarakat berinisiatip untuk memindahkan tiang listrik yang menghalangi jalan raya kepinggir jalan dengan cara di tarik oleh kendaraan truk  sehingga arus lalulintas bisa digunakan satu jalur atau tutup buka dikarenakan sebagian jalan tertutup oleh material  hasil dari derasnya air yang masuk kejalan raya. 

 

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek Wado Polres Sumedang bersama anggota melakasanakan pengaturan tutup buka dan menghimbau kepada warga yang melintas untuk selalu berhati hati  dikarenakan akibat dari hujan deras yang terjadi  banyak jalan yang rusak  dihawatirkan terjadi kecelakaan lalulintas.

(Bidhumas Polres Sumedang – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *