Kapolsek Tanjungkerta Kunjungi Mako Koramil, Wujud Sinergitas TNI/Polri

TNI - POLRI


SUMEDANG, SabaraNews –
Sinergitas TNI-POLRI di Kecamatan Tanjungkerta telah di laksanakan Kunjungan Dinas Kapolsek Tanjungkerta AKP SUKARDI, S.Sos beserta Anggota Polsek Tanjungkerta bersilaturahmi ke Markas Koramil 1003/Tanjungkerta. Minggu (29/04/2023).

Kegitan tersebut bertujuan untuk meningkatkan menjaga Sinergitas antara TNI-POLRI guna menjaga Harkamtimbas yang kondusifitas di wilkum Kec. Tanjungkerta. 

Dalam kegiatan tersebut Danramil Tanjungkerta yang di wakili oleh Anggota Koramil yang sedang melaksanakan tugas jaga merasa senang adanya kunjungan yang dadakan dan kemudian menjelaskan tentang Pancagatra wilkum Tanjungkerta yang cepat dalam kemajuan dalam pembangunan infrastruktur serta penanganan stunting yang jadi trending topik nasionlal.

Adapun dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanjungkerta menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil beserta anggotanya atas suportnya dalam menjaga keamanan wilayah dan berharap meningkatkan sinergitas kinerja FORKOMPINCAM Tanjungkerta demi terwujudnya masyarakat yang madani adil makmur sejahtera dan makmur dalam keadilan .

Dengan dilaksanakannya kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh personil Polsek Tanjungkerta yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungkerta AKP SUKARDI, S.Sos ke Markas Koramil 1003/Tanjungkerta adalah bentuk sinergitas TNI-POLRI untuk tetap menjaga dan mempererat silaturahmi dan kordanasi dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kec. Tanjungkerta Kabupaten Sumedang.

(Bidhumas Polres Sumedang – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *