Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Pimpin Patroli, KRYD Siang, Berikan Arahan Kepada Linmas

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Kapolsek Cisarua Polres Sumedang, memimpin pelaksanaan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang, Sabtu (20/05/2023).

Kegiatan Patroli tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangka salah satu upaya Polri Menjaga rasa aman di kalangan masyarakat.

Kapolsek Cisarua IPDA Epi Yuhana, S.H. mengatakan “Giat Patroli yang kami laksanakan bertujuan agar masyarakat lebih dekat lagi dengan Polri untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing”.

Selain itu Kapolsek juga menemui Linmas dan memberikan arahan singkat agar turut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan tertib, memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mengamankan barang berharga miliknya masing- masing.

“Dalam Patroli ini juga kami memberikan arahan kepada linmas yang kami temui, agar mereka (linmas) memberikan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga barang berharganya di saat aktivitas berlangsung”, lanjut Kapolsek

Bukan hanya untuk melakukan himbauan tetapi untuk menjaga rasa aman di kalangan masyarakat yang akan sedang melaksanakan aktivitas.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *