Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Hadiri Milangkala Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Kapolsek Cisarua Polres Sumedang  IPDA Epi Yuhana, S.H. menghadiri Gerak Jalan Santai dalam rangka Milangkala Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang ke-22 di Alun-alun Kecamatan Cisarua, Selasa (16/05/2023).

Acara tersebut dihadiri juga oleh Camat Cisarua Eneng Yulia, S.Sos., M.E. Danpos Cisarua Koramil 1002 Cimalaka, Staf Disbudparpora Kabupaten Sumedang Deden Gunawan, S.E, M.M. diikuti oleh perserta gerak jalan santai dari berbagai instansi yang ada di kecamatan Cisarua dan warga masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolsek Cisarua mengucapkan selamat atas diselenggarakannya Gerak Jalan Santai dalam rangka Milangkala Kecamatan Cisarua yang ke-22

“Selamat Milangkala Hari Jadi Kecamatan Cisarua yang ke-22 tahun 2023, semoga di usia yang ke 22 tahun ini Kecamatan Cisarua semakin maju, kreatif, aman dan nyaman serta warganya tetap sehat dan semakin sejahtera”. Ucap Kapolsek

“Dalam pelaksanaan gerak jalan santai ini, saya harapkan berjalan dengan aman dan tertib” lanjut Kapolsek.

Adapun rute gerak jalan santai start dari Alun-alun Kecamatan Cisarua – Jl. Sempur Jl. Ranca kembali ke Alun-alun. Sepanjang jalur dilaksanakan pengamanan dari Unsur TNI, Polri dan SatPol PP.

Setelah pelaksanaan gerak jalan santai dilanjutkan dengan pengundian door prize bagi peserta yang mengikuti gerak jalan santai.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *