Kapolres Lombok Tengah Menghadiri Peresmian Posramil Selong Belanak.

TNI - POLRI


LOMBOK TENGAH NTB, SabaraNews
– Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM bersama Kapolsek Praya Barat AKP Lalu Punia Asmara dan Kapolsek Praya Barat Daya IPTU Jalaludin,  menghadiri peresmian Posramil Selong Belanak oleh Danrem 162/WB pada Kamis 04/05/20023

Selain dihadiri oleh Danrem 162/WB dan Kapolres Lombok Tengah juga nampak hadir para Kasi Kasrem 162/WB, Kakanwil Kemenhan RI, Bupati Lombok Tengah, Dandim 1620/Loteng, Kadis Pariwisata Kabupaten Loteng, Perwakilan Kejaksaan Negeri Praya, Kapenrem 162/WB, Plh. Kasdim 1606/ Mataram, Wadan Timintel Korem 162/WB, Anggota DPRD Loteng Fraksi PPP, Perwira Staf Kodim 1630/Loteng, Danramil jajaran Kodim 1620/Loteng, Camat Praya Barat, Kades Selong Belanak, Para GM Hotel wilayah Kecamatan Praya Barat, Perwakilan PT Sadana Tani, Perwakilan Angkasa Pura  dan tamu undangan lainnya. 

Pembentukan Pos Ramil Selong Belanak diharapkan dapat memberikan solusi terhadap masyarakat di Desa Selong Belanak dan membantu Koramil 1620-04/Praya Barat dalam rangka pembinaan satuan dan memonitor wilayah secara serius dan berkesinambungan.

Danramil dan Babinsa agar terus berkordinasi dan bersinergi dengan tiga pilar (TNI, Polri dan Pemerintah) untuk menciptakan Lombok Tengah yang maju, sejahtera serta aman dan kondusif.

Selain dapat mendampingi Pemerintah tingkat Kecamatan dalam melaksanakan pembangunan juga diharapkan dapat membantu meningkatkan kinerja Kodim 1620/Lombok Tengah sebagai satuan kewilayahan guna membantu tercapainya tugas pokok satuan TNI AD dalam mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh guna kepentingan pemberdayaan wilayah pertahanan di Kecamatan Praya Barat.

Lombok Tengah merupakan sentral bagi Provinsi NTB, karena banyak objek vital yang bertaraf Internasional dan Nasional sehingga bisa dikatakan Lombok Tengah adalah tanah emas.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Danrem 162/WB yang didampingi oleh Bupati Lombok Tengah dan Forkopimda sebagai tanda peresmian Posramil Selong Belanak.

(Humas Polres Lombok Tengah – Indra)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *