Kapolda Jabar Laksanakan Kunjungan Kerja Di Polres Sukabumi

TNI - POLRI

SUKABUMI, SabaraNews – Bertempat di Mapolres Sukabumi Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Jabar, dan PJU Polda Jabar, melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka memberikan arahan kepada personil Polres Sukabumi Kota dan melakukan silaturahmi dengan unsur Forkopimda, Ketua KPU, Bawaslu serta Tokoh Agama Kota Sukabumi. 

Selain  itu pula Kapolda Jabar melaksanakan Silaturahmi dengan Unsur Forkopimda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Tokoh Agama Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolda Jabar, Karo Ops Polda Jabar, Dir Lantas Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Kota, Dandim 0607 Kota Sukabumi, Walikota Sukabumi, Kejari Kota Sukabumi, Kepala Pengadilan Negri Kota Sukabumi, Ketua KPU Kota Sukabumi, Kemenag Kota Sukabumi, Ketua BKGS (Badan Kerjasama Gereja Sukabumi), Ketua PP NU Kota Sukabumi, Ketua PP Muhammadiah Kota Sukabumi, danKetua PP Persis Kota Sukabumi.

Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., MM. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dalam menyelesaikan perkara tindak pidana, kedepankan Restorative Justice dengan syarat tidak ada unsur transaksional yang dilakukan oleh personil.

Kapolda Jabar juga menekankan Kepada seluruh anggota Polres Sukabumi l untuk saling mengingatkan kepada setiap personil dalam menjaga tindakan serta prilaku yang bisa mencoreng citra baik Polri.

“Lakukan patroli secara rutin, hingga mencakup lokasi – lokasi pemukiman yang rawan terjadinya tindak pidana C3”. Ucapnya

“Tegakkan aturan secara berkeadilan, tingkatkan serta pertahankan sinergitas dengan TNI, serta jaga marwah Tribrata dan Catur Prasetya yang melekat pada setiap personil Polri”. Ujar Kapolda Jabar

Dalam kesempatan tersebut juga Waka Polda Jabar *Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, S.I.K. Menyapaikan arahan nya supaya terus meningkatkan angka capaian pada program quick wins di masing – masing Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota, langkah tersebut sebagai salah satu upaya dalam berperan meningkatkan citra Polri di lingkungan masyarakat.

“Lakukan waskat terhadap setiap personil dalam menjaga perilaku, kode etik dan citra Polri, dan Tingkatkan sinergitas dan soliditas dengan TNI guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Tambah Wakapolda Jabar.

(Bid Humas Polda Jabar – M. Asep)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *