Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sigap Evakuasi!!! Wisatawan terlantar karena Bus Troble di Tanjakan Emen Subang

FAST RESPON TNI - POLRI

SUBANG, SabaraNews – Polisi Sigap Evakuasi!!! Wisatawan terlantar karena Bus Mogok di Jalur Selatan akhirnya sampai ketempat tujuan dan dapat Berwisata dengan aman dan lancar

Kegiatan Patroli Humanis SatLantas Polres Subang dapat langsung terasa manfaatnya oleh sejumlah penumpang Bus yang Hendak berwisata di wilayah kabupaten Subang namun terlantar karena Bus yang ditumpanginya mengalami Trouble sehingga tidak kuat untuk melanjutkan perjalanan ketempat tujuan wisata nya, Sabtu(13/05/2023).

“Kegiatan Patroli SatLantas Polres Subang Polda Jabar pada hari Sabtu tanggal 13 Mei 2023 yang dipimpin KBO SatLantas Polres Subang IPDA Sahroni, S.H., menemukan sejumlah penumpang Bus Pariwisata yang hendak berwisata tetapi mengalami Troble di tanjakan emen, karena setelah menunggu waktu yg cukup lama bus pengganti tidak kunjung datang, Tim Patroli SatLantas Polres Subang Polda Jabar akhirnya berupaya mengevakuasi para penumpang bus untuk sampai di tempat tujuan wisata dengan menggunakan kendaraan patroli dan kendaraan unit Gakkum SatLantas Polres Subang,” ungkap Kasat Lantas Polres Subang Polda Jabar AKP Luky Martono, S.H., M.M., CHRA.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan Evakuasi ini salah satu bentuk Quick Respon yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif .

(Bidhumas Polda Jabar – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *