Ka Pos Pam Cikijing Cek Dan Monitoring Ke Pos Pam Objek Wisata Kanaga Hill

Tak Berkategori


MAJALENGKA, SabaraNews
– Selaku Padal Pos Pam Objek Wisata Kanaga Hill Ipda Brigmono R, S.H menerima kunjungan dari Ka Pos Pam Cikijing Kompol Romdani, S.H dalam rangka melakukan pengecekan terhadap anggota selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan pelaksanaan tugas anggota Polri berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Senin (01/05/2023).

Kunjungan Ka Pos Pam ke Pos Pam Objek Wisata merupakan langkah rutin yang dilakukan untuk memastikan anggota Polri yang bertugas dalam Ops Ketupat Lodaya menjalankan tugasnya dengan profesional. Dalam pengecekan tersebut, dilakukan evaluasi terhadap kinerja anggota, termasuk dalam hal penegakan disiplin dan penggunaan alat kelengkapan.

Sebagai Padal Pos Pam Objek Wisata Kanaga Hill, Ipda Brigmono mengapresiasi kunjungan dan pengecekan yang dilakukan oleh Ka Pos Pam Cikijing. “hal ini menjadi motivasi bagi anggota untuk tetap menjaga kualitas pelayanan dan kepatuhan terhadap aturan selama pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya, yang merupakan operasi pengamanan dalam dalam hal ini di Objek Wisata yang mana mengalami lonjakan pengunjung pasca hari raya Idul Fitri kemarin.” ungkap Ka Pos Pam.

Ka Pos Pam menekankan pentingnya kedisiplinan dan profesionalisme anggota Polri dalam menjalankan tugasnya selama Ops Ketupat Lodaya. Pihaknya juga memberikan arahan kepada anggota untuk senantiasa menjaga integritas, mengedepankan pelayanan yang ramah kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya pengecekan dan evaluasi ini kualitas pelayanan oleh Ka Pos Pam di Pos Pam Objek Wisata ini dapat semakin ditingkatkan.” Seluruh anggota diimbau untuk tetap menjaga profesionalisme dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas operasi pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama perayaan Hari Raya Idul Fitri.”tuturnya.

(Bidhumas Polres Majalengka – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *