Jamin Keamanan, Polsek Gunungsari Kawal Debat Calon Kepala Desa Kekait

Tak Berkategori


LOMBOK BARAT, NTB, SabaraNews
– Polsek Gunungsari Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan patroli monitor dan mengawal pengamanan debat calon Kepala Desa Kekait bertempat di Desa Kekait, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Selasa, (02/05/2023)

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunungsari Iptu I Putu Gede Mertayasa, SH, MH bersama Wakapolsek Iptu Gusti Made Rai dan Bhabinkamtibmas Desa Kekait Bripka Omy Efendi.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Gunungsari Iptu I Putu Gede Mertayasa SH, MH mengatakan bahwa kegiatan patroli monitor ini sebagai wujud nyata hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat untuk antispasi potensi adanya gangguan keamanan.

Kami fokuskan pada lokasi debat guna memastikan acara debat berjalan aman dan lancar, sekaligus untuk menjalin hubungan silaturahim dengan masyarakat khususnya bagi calon Kepala Desa yang akan berdebat agar tidak terjadi gangguan kamtibmas, kata Kapolsek

Disamping itu juga kami memberikan imbauan agar euforia acara yang berlebihan dengan menggelar acara terbatas mengundang orang banyak untuk tertibnya kelangsungan kegiatan, tambahnya

Kapolsek juga menjelaskan terhadap para Calon Kades dan pendukungnya yang akan melaksanakan debat juga berkewajiban turut berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Sebagai aparat Kepolisian akan menjalankan fungsinya memastikan serta mengawasi semua kegiatan, sehingga dapat terlaksana dengan baik, tutupnya.

Laporan : Indra

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *