Jalin Sinergitas, TNI – Polri Di Majalengka Gelar Doa Bersama Di Hari Buruh Nasional 2023

TNI - POLRI


MAJALENGKA, SabaraNews –
Dalam rangka memperingati May day atau hari buruh internasional Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K bersama PJU Polres Majalengka dan Unsur TNI Ikuti Kegiatan Doa Bersama dalam Rangka Pengamanan Hari Buruh Nasional secara Virtual melalui Zoom Cloud Meeting Virtual pimpinan Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Minggu (30/04/2023).

Doa bersama yang diawali dengan Istighosah ini merupakan salah satu jalan untuk mencapai kesejahteraan daripada buruh, yaitu dengan cara meminta kepada yang Maha Menentukan Allah SWT supaya diberikan yang terbaik kepada buruh.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, S.Kom, Kapolsek Kertajati Iptu Bambang Indrijanto, S.H dan Kanit Regident Satlantas Polres Majalengka Iptu Riki Kustiawan, S.Ip yang dilaksanakan di Rest Area KM 166 Tol Cipali Majalengka.

Sedangkan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka dihadiri oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K didampingi Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat, dan Para PJU Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K menjelaskan, kegiatan Doa Bersama dalam Rangka Pengamanan Hari Buruh Nasional secara Virtual ini diharapkan dengan dilaksanakannya doa bersama dapat meningkatkan sinergitas TNI Polri dalam Menjaga Harkamtibmas dan menciptakan suasana yang aman nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Buruh Nasional.

Diakhir acarapun telah dilaksanakan kegiatan Potong Tumpeng yang mempunyai makna kebersamaan, agar TNI – Polri bisa selalu saling bekerja sama dalam menjalankan tugas untuk melayani dan melindungi masyarakat.

(Bidhumas Polres Majalengka – Red) 

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *