Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Cisarua Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Personel Polsek Cisarua Polres Sumedang melaksanakan pengamanan kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat di Desa Kebonkalapa Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang. Minggu (21-05-2023)

Aiptu M. Rizal Sajili Kanit Binmas Polsek Cisarua saat dilokasi mengatakan, “Setiap kegiatan kemasyarakatan baik keramaian ataupun hiburan, personel dari Polsek akan selalu hadir guna menajaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.”

Aiptu M. Rizal menambahakan, “Penjagaan maupun pengamanan ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan juga potensi tindak pidana selama kegiatan berlangsung”.

Gangguan Kamtibmas yang sering terjadi dalam kegiatan yang dihadiri masyarakat banyak adalah curanmor milik para pengunjung dan penonton, petugas juga laksanakan patroli dialogis dengan pengunjung serta sampaikan pesan kamtibmas agar hati-hati saat parkir kendaraan dan dikunci ganda. ucapnya.

Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Ipda Epi Yuhana, S.H. mengatakan, “Anggota tak lupa berusaha berikan pelayanan kepada masyarakat dimana kegiatan tersebut sifatnya mengundang orang banyak, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga dapat dicegah dengan kehadiran petugas Kepolisian untuk pengamanan agar tercipta situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *