Guru Guntur Sakra Optimis Menang di Kontestasi Pileg 2024

Tak Berkategori


LOMBOK TIMUR, NTB, SabaraNews –
Setelah mendapat restu dari keluarga dan dorongan dari Jamaah,Guru Guntur Halba memilih maju lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Oleh karenanya, Cucu dari TGH. M. Ali Batu Sakra ini, optimis dapat meraih kursi DPRD Provinsi NTB pada pemilu 2024 mendatang. 

Guru Guntur Halba memilih berlabuh pada partai  besutan Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini, merupakan partai yang komit dan konsisten memperjuangkan aspirasi para ulama dan kaum santri. 

“PKB merupakan partai yang konsisten berjuang menegakkan ajaran dan nilai-nilai ahlussunah wal jama’ah agar tetap hidup dan berkembang di Indonesia,serta PKB adalah partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan atau pluralisme” Terang Guru Guntur (03/05). 

Selain itu, Guru Guntur juga mengatakan, secara Nasional maupun regional NTB, PKB adalah salah satu partai besar yang ruh perjuangannya tidak terlepas dari kesamaan ajaran ubudiah yang diwariskan oleh kakeknya (TGH M. Ali Batu). 

Ia menjelaskan, tidak kurang dari 8 Partai telah meminangnya. Namun ia lebih memilih maju lewat PKB pada pileg 2024 mendatang. 

“Pileg 2024 ini hati saya sudah mantap untuk nyalon menjadi Anggota DPRD Provinsi NTB dapil 4 melalui PKB” katanya. 

Dengan PKB sebagai kendaraan partainya Guru Guntur Halba Optimis memenangkan kontestasi pemilihan anggota DPRD Provinsi NTB dapil 4. Hal itu tentu tidak terlepas dari dukungan jamaah dan jaringan yang dibangun sejak lama. 

“Sangat optimis. Optimisme tersebut berdasarkan kesiapan jamaah dan jaringan yang dibangun sejak lama,”tegasnya.

Tak hanya itu, berbekal pengalamannya duduk di DPRD pada periode 2014-2019 lalu, Guru Guntur yakin dapat mengemban amanat masyarakat saat terpilih nanti.

Laporan : Indra

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *