Gerak Cepat Personel Polsek Panyileukan Amankan TKP Laka Lantas Yang Menyebabkan Korban Meninggal Dunia

FAST RESPON TNI - POLRI

BANDUNG, SabaraNews – Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Personel Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas tunggal di Kp. Cigupakan Jl. Cilengkrang I RT 002 Rw 009 Kel. Cisurupan Kec. Cibiru kota Bandung. Minggu (14/05/2023) pukul 05.30 pagi.

Kapolsek Panyileukan Polrestabes Bandung Akp Kurniawan, S.H., M.M., mengatakan bahwa dalam kejadian laka lantas tunggal tersebut mengakibatkan korban jiwa. “Akibat kecelakaan lalu lintas itu, korban meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Dedi menyampaikan kronologis kejadian. “Awalnya korban seorang diri mengendarai sepeda motor dari arah cipulus. Saat di TKP, mendadak tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya yang saat itu berkecepatan tinggi kemudian oleng ke kiri, lalu menabrak tembok dan jatuh,” untuk korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dan kasusnya sekarang ditangani oleh unit laka timur Polrestabes Bandung, ucap Kapolsek.

Dirinya pun menghimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara, serta selalu mematuhi aturan yang berlaku. Terutama orang tua untuk tidak mengizinkan anak-anaknya yang belum cukup umur dan belum memenuhi syarat memiliki SIM, berkendara. pungkasnya.

(Bidhumas Polrestabes Bandung – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *