Dengan Patroli Dialogis Pada Siang Hari Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

TNI - POLRI


SUMEDANG, SabaraNews –
Polsek Cisarua – Untuk mencegah dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang, Personel Polsek menyambangi warga di Desa Cisarua guna jalin silaturahmi dengan masyarakat serta untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, Jum’at (05/05/2023).

Dengan patroli dialogis diharapkan dapat langsung bertemu dengan masyarakat, hadir ditengah-tengah masyarakat guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar tepat sasaran. Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Cisarua menghimbau masyarakat “ agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

Selain melaksanakan giat patroli dialogis, Personel Polsek juga menghimbauan dan mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap gelagat mencurigakan yang ada di sekitarnya, saat akan meninggalkan rumah pada siang hari atau bekerja untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan ataupun pencurian.

Kapolsek Cisarua IPDA EPI YUHANA, S.H., mengatakan, Patroli ini dilakukan untuk pendekatan kepada masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polisi dengan masyarakat, tutupnya.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *