Demi Kebugaran dan Sinergitas TNI-POLRI Polsek Maluk KSB Gelar Senam Bersama

FAST RESPON OLAHRAGA TNI - POLRI

SUMBAWA BARAT NTB, SabaraNews – Kepolisian sektor (Polsek) Kecamatan Maluk menggelar olahraga senam bersama Koramil 1628-02/Sekongkang dan Forkopimcam serta seluruh kepala desa se Kecamatan Maluk bertempat di Lapangan Mapolsek Maluk pada sabtu (20 /5/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, dalam kegiatan senam bersama ini dipimpin oleh Kapolsek Maluk AKP Rahmansyah dan hadiri Danramil 1628- 02/Sekongkang Lettu Inf Hanas,Danpos Maluk serta Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Kecamatan Maluk.

“Senam bersama ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturrahmi dan sinergitas TNI -POLRI dan Pemerintah Kecamatan serta tokoh adat, tokoh agama ,tokoh masyarakat dan Pemuda untuk memelihara keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas),” jelasnya

Kapolsek Maluk AKP Rahmansyah mengatakan atas nama Polsek Maluk menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Forkopimcam dan peserta yang hadir yang mendukung penuh kegiatan olahraga bersama ini. Karena tidak hanya dapat menyehatkan badan, tapi juga mempererat silaturahmi.

“Kegiatan olahraga bersama ini perlu kita lakukan dan ini membuktikan bahwa TNI dan Polri serta Forkopimcam kita sangat kompak dan terus bersinergi,”kata AKP Rahmansyah senin (22/5/23) kepada media.

Ia menambahkan,melalui kegiatan- kegiatan seperti ini, sinergitas TNI, Polri dan instansi pemerintah tidak hanya terjalin pada tingkat pimpinan saja tapi juga sampai pada personel di tingkat bawah. Itu sebabnya pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan ini.

( IN.SN )

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *