Dapat Dukungan dari keluarga HARKI Bacaleg PKS Dapil 1 Lombok Tengah Serahkan Kelengkapan Berkas.

Tak Berkategori

Sabara news.com

LOMBOK TENGAH NTB, SabaraNews – Pemilu 2024 semakin dekat, para calon calon dari barbagai partai politik hari ini menyerahkan kelengkapan berkas ke KPU seperti yang dilakukan salah satu Bakal Calon Legislatif HARKI Setelah mendapat restu dari keluarga dan dorongan dari sahabat dan berbagai kalangan memilih maju lewat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (8/5/2023).

Oleh karenanya, HARKI Sapaan Akrabnya optimis dapat meraih kursi DPRD Dapil 1 Lombok Tengah yang terdiri dari kecamatan Praya dan Praya Tengah pada pemilu 2024 mendatang. 

Harki yang tergabung di Yayasan Peduli Tenaga Kerja Indonesia Sejahtera (YPTKIS) yang selalu membantu permasalahan dan keluhan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan memperjuangkan Pahlawan D VISA dan bekerja di bidang Tenaga kerja Indonesia/sebagai kepala cabang di sebuah PT di Batunyala memilih berlabuh pada partai bulan sabit dan padi yang merupakan partai yang komit dan konsisten memperjuangkan hak masyarakat dan partai Keadilan Sejahtera aroma Islami.

” Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan partai yang memperjuangkan kesejahteraan buruh dan konsisten berjuang demi kesejahteraan masyarakat dan tidak lepas dari nilai agama Islam.

Ketentuan mengenai dokumen persyaratan pendaftaran caleg diatur dalam surat pengumuman KPU Nomor 19/PL.01.4-PU/05/2023 tentang Pengajuan Bakal Calon anggota DPRD untuk pemilu serentak 2024. HARKI yang nyalon dari Partai Keadilan Sejahtera optimis kelengkapan berkasnya dan bisa terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) di Dapil 1 Lombok Tengah,”ungkapnya.

Ia siap bertarung dan akan serius serta optimis mampu meraih perolehan suara yang mampu membuatnya duduk di kursi DPRD untuk mewakili dari partai Keadilan Sejahtera dan jadi Wakil Rakyat yang amanah, saya siap mempertahankan hak masyarakat dan berjuang mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan khususnya di wilayah Dapil 1 Lombok Tengah,”jelasnya.

” Pemilu 2024 mendatang Mudahan – mudahan berjalan dengan lancar dan saya berharap dukungan dari keluarga sanak saudara supaya serta masyarakat Praya dan Praya Tengah supaya saya bisa terpilih di pileg Dapil 1 untuk mewakili atau penyambung tangan masyarakat dan siap jadi pesuruh masyarakat karena memang itu tugas DPRD bukan duduk enak enak di kantor tapi menyuarakan hak masyarakat dan mensejahterakan masyarakat,”katanya dengan tegas.

Ia yakin dapat mengemban amanat masyarakat saat terpilih nanti dan apa yang menjadi prioritas utama masyarakat adalah kesejahteraan keluarga dan lingkungan bisa berbuat untuk masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan dan sebagai wakil rakyat harus siap kapanpun itu dan partai keadilan sejahtera dapat kursi terbanyak,”tutupnya.

Laporan : Indra

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *