Dansatgas Berikan Motivasi Kepada Anggota Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0610/ Sumedang

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Hendrix Fahlevi Rangkuti, selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD, tinjau lokasi sekaligus berikan arahan, motivasi kerja dan makanan bagi Anggota Satgas TMMD ke-116 yang kerja di lokasi Desa Wanajaya, Kecamatan Surian, Selasa (30/5/2023).

Menurutnya, dalam program ini anggota jangan melupakan Doktrin TNI yaitu Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. Kita harus memberikan yg terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan, TMMD ini, karena keberhasilan TMMD juga merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Kesejahteraan rakyat merupakan bukti suksesnya Kemanunggalan TNI dan rakyat melalui program TMMD,” ungkapnya.

Selain memberikan masukan, Dansatgas juga terus memotivasi anggotanya. Berharap Prajurit Satgas juga dapat melaksanakan kegiatan non fisik seperti anjangsana dan ibadah bersama masyarakat. Dan bahu membahu siang maupun malam hari dengan penuh semangat untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang direncanakan.

“Saya berharap kepada seluruh Anggota Satgas Untuk selalu menjaga nama baik satuan dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan,” imbuhnya.

Edy ms

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *