Danki Satgas Berharap Program TMMD ke-116 Dalam Pembangunan Lapangan Mini Futsal Bermanfaat bagi Lapisan Masyarakat

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Percepatan pembangunan lewat program TMMD ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama bagi mereka yang tak tersentuh pembangunan lewat program pemerintah.

Seperti halnya, program TMMD ke-116 TA 2023 Kodim 0610/ Sumedang terfokus pada sasaran fisik dan non fisik, antara lain pembangunan infrastuktur jalan blok Bujil guna perbaikan sarana prasarana pertanian, dan ada pula sasaran tambahan lainnya.

Demikian, hal tersebut diungkapkan Danki Satgas TMMD, Kapten Inf Wawan Syaripudin, saat memantau pembangunan Lapangan Mini Futsal di desa Wanajaya, Surian, Minggu (28/5/2023).

“Saat ini, masih tahap pondasi awal sehingga hanya tim ahli yang menangani pekerjaannya. Tapi kedepannya, tentu Satgas TMMD bersama masyarakat, dan para pemuda terutama Karang Taruna, harus kompak bergotong royong untuk pembuatan sarana Olahraga tersebut,” ungkapnya.

Program TMMD, kata dia, harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terlebih saat ini sepak bola mini sedang populer dan sering dimainkan di berbagai daerah.

“Sebaiknya kita dukung hobby anak-anak bermain bola. Selain merupakan kegiatan positif mendukung inner strength, bukan hanya menyenangkan namun juga memiliki segudang manfaat bagi tumbuh kembang anak,” tegasnya.

“Ini juga, salah satu dampak dari manfaatnya program TMMD bagi lapisan masyarakat. Sehingga masyarakat mempunyai inisiatif tinggi mengembangkan kemampuan para pemuda untuk bekerja sama, berkomunikasi, dan berinteraksi dengan yang lainnya,” harapnya¬†pula.

(Edy MS)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *