Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Jatinangor Laksanakan Patroli KRYD

TNI - POLRI


SUMEDANG, SabaraNews
– Dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta penegakan hukum Unit Samapta Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Jumat (05/05/2023).

Giat ini dilakukan oleh Piket Patroli Polsek Jatinangor Aiptu Yayat Hidayat (Ps Panit II Samapta) bersama Briptu Panji Satria N (Ba Unit Samapta) telah melaksanakan giat Patroli “KRYD” di wilayah Hukum Polsek Jatinangor dengan tujuan untuk Mencegah terjadinya tindak pidana C-3 (curas, Curat dan Curanmor) serta menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jatinangor.

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang.

Kegiatan Patroli KRYD ini merupakan kegiatan rutin Unit Samapta Polsek Jatinangor, dengan menyambangi, Griya Jatinangor, Spbu cibeusi, Kantor BJB Cibeusi Jatinangor dan kembali ke Polsek Jatinangor di lapangan juga personil Unit Samapta Polsek Jatinngor berikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di lingkungan agar selalu menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif di Lingkungannya. “Ujar” Aiptu Yayat H.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H di tempat lain mengatakan bahwa kegiatan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,”ungkapnya”

“Peran masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat kerjanya maupun tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, “Tutup” AKP Dadang Sudiantoro., S.H., M.H

(Bidhumas Polres Sumedang – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *