Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Bripka Irwandi Laksanakan Sambang Desa Binaan

Tak Berkategori


MAJALENGKA, SabaraNews –
Kegiatan Sambang desa merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan/blusukan kepada masyarakat binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (1/5/2023).

Hal tersebut yang selalu dilakukan oleh Bripka Irwandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Leuwiseeng Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka menyambangi para petani yang sedang beristrahat, pada kesempatan yang baik tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan tentang harkamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan seperti ini yang langsung blusukan ke desa binaannya agar warga masyarakat menyampaikan setiap informasi atau permasalahan sekecil apapun yang terjadi di Desa agar dilaporkan kepada aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dipecahkan bersama-sama.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.IK. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H. berharap terhadap para para personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu sebagai motivator dan penyemangat kalangan pemuda dalam rangka menciptakan ke suksesan yang cerah bagi para pemuda di Kabupaten Majalengka khususnya di Daerah Hukum Polsek Panyingkiran, “Pungkasnya.

(Bidhumas Polres Majalengka – Red) 

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *