Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Jalin Silaturahmi Kamtibmas Dengan Mewujudkan Budaya Gotong Royong Dengan Warga Desa Sarimekar

Tak Berkategori

Sumedang, Sabaranews – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan gotong royong pengerasan jalan Sadahurip Desa Sarimekar Kecamatan Jatinunggal Kabupaten Sumedang. Kamis (25/05/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan juga sebagai upaya anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan Warga desa binaan sehingga segala informasi bisa di dapat dari warga masyarakat.

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN., S.H., S.I.K., Melalui Kapolsek Jatinunggal AKP Dana Sutisna., S.H., M.H. mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat Desa binaannya,”ucap Kapolsek.

Selain melaksanan kegiatan gotongroyong bersama warga, bhabinkamtibmas juga memberikan beberapa pesan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,”

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *