Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Monitoring Pembagian Bantuan Pemerintah Dari Badan Pangan Nasional Untuk Warga Desa Jatimukti

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Monitoring Penyaluran bantuan pangan cadangan beras Pemerintah dari Badan Pangan Nasional (BPN) dalam hal ini Bantuan Sosial Pangan Cadangan Beras tahun 2023 dilaksanakan di Gor Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor. Rabu (10/05/2023).

Bantuan sosial ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu di tambah lagi dari pertumbuhan ekonomi di masyarakat yang masih belum stabil.

Adapun warga masyarakat Jatimukti yang berhak menerima bantuan sebanyak 797 KPM. Bantuan pangan tersebut berupa beras sebanyak 10 KG beras untuk satu orang penerimanya.

Bhabinkamtibmas Jatimukti bersama Babinsa Jatimukti membantu melakukan monitoring dan pengamanan serta membantu lansia yang akan mengambil bantuan sosial berupa beras tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan akses pangan bagi masyarakat melalui bantuan beras dan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H juga menuturkan bahwa Bantuan Sosial ketahanan pangan tersebut merupakan program Pemerintah yang harus dilakukan pendampingan serta pengawasan dari pihak Kepolisian seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan supaya bantuan tersebut sampai kepada yang berhak menerimanya.”tutup” Kapolsek

(Bidhumas Polres Sumedang – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *