Bersama Kapolres Jajaran Lainnya, Kapolresta Mataram Hadiri Kunker Komisi III DPR RI di Polda NTB

FAST RESPON TNI - POLRI

MATARAM NTB, SabaraNews – Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa S.IK., MH., menghadiri rapat bersama Rombongan Komisi III DPR RI bersama Kapolda NTB dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB yang berlangsung di Tribun Bhara Daksa Polda NTB, (25/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut 12 orang Anggota Komisi III DPR RI, Kapolda NTB beserta Segenap PJU dan Kapolres Jajaran serta Kepala Kanwil Kemenkumham NTB beserta seluruh pejabat Madya serta staf administrasi Komisi III DPR RI.

Kapolresta Mataram usai kegiatan kepada media ini menuturkan bahwa kehadiran dirinya beserta seluruh Kapolres Jajaran Polda NTB dalam rangka rapat atau diskusi dengan anggota Komisi III DPR RI bersama Polda NTB dan Kanwil Kemenkumham NTB dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi III tersebut ke wilayah NTB.

“Selaku bagian dari yang melaksanakan tugas – tugas yang diawasi oleh DPR dalam hal ini Komisi III maka kita harus menghadiri pertemuan tersebut guna mendengar masukan serta pesan-pesan yang disampaikan oleh Komisi III kepada kepolisian khususnya,”ucap Kapolresta Mataram di Lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB (25/05/2023).

Dengan demikian seluruh tugas yang dilakukan nantinya akan terarah dan sejalan dengan apa yang diinginkan pemerintah. Disamping itu rombongan komisi III DPR RI akan mengetahui sejauh mana tugas-tugas kepolisian telah dijankan melalui paparan yang disampaikan Kapolda NTB pada rapat Kunker tersebut.

“Kegiatan ini sebagai evaluasi dari seluruh kegiatan yang sudah kita jalankan sebagai pertanggungjawaban DPR RI kepada pemerintah,”tutupnya.

( IN.SN )

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *