Berikan Sarana Kontak, Wujud Peduli Bhabinkamtibmas Kepada Warga Binaannya

TNI - POLRI


MATARAM NTB, SabaraNews
– Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakranegara Utara Polsek Sandubaya Polresta Mataram memberikan sarana kontak berupa sajadah kepada pengurus Mushola Baitul Amal, Kelurahan Cakranegara Utara, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Jumat, (05/05/2023)

Dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif ini merupakan wujud peduli Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) kepada warga binaannya serta menjalin silaturahmi.

Penyerahan sarana kontak berupa sajadah ini didampingi Linmas Cakranegara dan diterima oleh tokoh agama H. Fatul Imron di Lingkungan Sindu Barat, Kelurahan Cakranegara Utara, kata Bripka Ida Bagus Sutha

Semoga bantuan sarana kontak tersebut bisa membantu warga, dan bermanfaat bagi umat muslim pada saat melaksanakan ibadah, ujarnya

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah Spd SIK mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi apa yang sering dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Sandubaya.

Hal ini sebagai bukti wujud peduli dan kedekatan para Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya, untuk itu terus dipertahankan, jelasnya

Disamping itu Kapolsek berharap kepada para Bhabinkamtibmas untuk tetap terjalin komunikasi dua arah antara pihak kepolisian dengan warga maupun sebaliknya.

“Harapan dari pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu agar terjalinnya hubungan silaturahmi yang erat, bukan dari nilainya namun sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga,” pungkasnya.

(Bidhumas Polresta Mataram – Indra)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *