Apresiasi Selebgram Anjar Septianto Kepada Polri Yang Sudah Bekerja Keras Amankan Arus Mudik Lebaran Tahun 2023

TNI - POLRI


BANDUNG, SabaraNews –
Mudik lebaran merupakan suatu tradisi yang dilakukan oleh seluruh masyarakat karena dijadikan sebuah momentum bertemu dengan sanak saudara dibeberapa daerah terutama kampung halaman.

Maka dari itu Polri senantiasa melayani masyarakat dalam menjalani mudik lebaran dengan menggelar operasi yang biasa disebut dengan operasi ketupat lodaya demi kelancaran arus mudik lebaran.

Kegiatan Oprasi tersebut bertujuan untuk mengamankan arus lalu lintas dengan mendirikan beberapa pos pam di titik- titik,  kerawanan serta memberikan rekayasa lalu lintas yang tepat untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas apabila terjadi hambatan.

Tidak jarang Polri dibanjiri apresiasi mulai dari pemerintah, tokoh agama, artis hingga selebgram seperti Selebgram Anjar Septianto yang memberikan apresiasi kepada Polri atas kinerjanya dalam pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023 di media sosial instagram miliknya, Senin (1/5/2023).

Selebgram tersebut manyampaikan terima kasih kepada Polri  yang selalu bekerja keras dalam mengamankan arus mudik lebaran hingga tercapainya kelancaran arus lalu lintas walau tingkat volume kendaraan yang tinggi namun bisa diatasi.

“Hatur nuhun pisan kepada Pak Polisi karena dedikasjnya mengamankan arus mudik dan balik lebaran. Karena seperti yang kita ketahui bahwa antusias mudik tahun ini sangat tinggi, tetap semangat ya untuk pak Polisi,” ucapnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Sib menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat.

“Kami haturkan terima kasih ke masyarakat yang telah apresiasi atas kinerja kami dalam mengamankan arus mudik lebaran tahun 2023 ini, hal ini tentunya berkat dukungan personil gabungan dilapangan serta peran masyarakat yang menaati aturan saat mudik lebaran sehingga tercapainya mudik lancar dan nyaman,” tutupnya

(Bid Humas Polda Jabar – M. Asep)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *