Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sukasari Laksanakan Patroli

TNI - POLRI


SUMEDANG, SabaraNews –
Dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Unit Samapta Polsek Sukasari Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu (03/05/2023).

Giat ini dilakukan oleh BaUnit Samapta Polsek Sukasari Polres Sumedang Bripka Redi  bersama Pol.PP Kec sukasari  telah melaksanakan Patroli KRYD di wilayah Hukum Polsek Sukasari dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sukasari.

Kegiatan Patroli KRYD ini adalah merupakan kegiatan rutin Polsek Sukasari, dengan mengunjungi Buper Kiarapayung – Sukasari/Jatinangor Unit Samapta melaksanakan dialogis kewarga masyarakat yang ada di lingkungan agar selalu menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif di Lingkungannya. “pungkas” Redi

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN,S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Sukasari IPTU JOKO DWI HARYONO S.H.,M.M. mengatakan bahwa kegiatan Patroli KRYD dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman,”ungkapnya”

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, “pungkas” Joko

(Bidhumas Polres Sumedang – Red)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *