Aktifitas Rutin, Jaga Kebersihan Mako Polsek Cisarua Polres Sumedang

FAST RESPON TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Dalam rangka memberikan kenyamanan dalam melaksanakan salah satu tugas Polri sebagai pelayan masyarakat, personil Polsek Cisarua Polres Sumedang setiap hari selalu menjaga kebersihan lingkungan Mapolsek, Rabu (31/05/2023).

Kebersihan Mako merupakan salah satu hal yang penting dan utama, karena dengan lingkungan yang bersih dan rapi, mencerminkan bahwa Polsek Cisarua Polres Sumedang siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk kebersamaan dalam menjaga lingkungan Polsek Cisarua, dengan memperkuat kekeluargaan dan peduli terhadap lingkungan tempat kerja.

Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Ipda Epi Yuhana, S.H. menyatakan bahwa ‚ÄúDengan kita peduli terhadap kondisi lingkungan tempat kerja, mencerminkan bahwa kita siap untuk melakukan pelayanan publik dengan profesional dan humanis, selain itu juga dengan Mako yang bersih maka masyarakat yang datang ke Polsek akan merasakan kenyamanan, kewibawaan dari anggota Polri sendiri.“.

(Tim Fast Respon)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *