18 SD di Wilayah Kecamatan Situraja Kemalingan INFOKUS

FAST RESPON KRIMINAL PENDIDIKAN TNI - POLRI

SUMEDANG, SabaraNews – Sungguh sangat keterlaluan, dalam bulan April hingga 11 Mei 2023 kemarin kalau dihitung sudah 18 Sekolah Dasar (SD) diwilayah Kecamatan Situraja yang kemalingan INFOKUS.

Senin 11 Mei 2023 terahir ada laporan, Kepala SD Karangnangka 2 ,sdr Enjang melaporkan kehilangan INFOKUS, kepada pengawas SD, di kantor eks UPTD Situraja.

Kamis, 18 Mei 2023 awak media mendatangi salah satu Kepala SD di wilayah Situraja, beliau sangat menyesalkan atas hilangnya beberapa INFOKUS bantuan dari Pemerintah, sebagai sarana penunjang pembelajaran di sekolah kami, ucapnya dengan nada kesal dan jengkel. Saat ditanya, beliau tidak ingin namanya dicantumkan.

Untuk lebih jelas atas terjadinya 18 INFOKUS hilang di 18 SD, awak media menghubungi K3S Kecamatan Situraja pak Suharma melalui telepon selular, tapi sayang tidak bisa dihubungi, hingga berita ini turun’ beliau belum bisa dihubungi.

Diharapkan kepada pihak kepolisia’n dapat mengusut tuntas, siapa pelaku dan dalang dari hilangnya 18 INFOKUS dari 18 SD, semoga saja bisa segera tertangkap, ucap., salah satu tokoh masyarakat yang peduli terhadap pendidikan kepada awak media, Kamis 18/05/2023.

(Edy ms)

Share to :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *